Artikel

Daya Tahan Keran Air dari Germany Brilliant

14 Desember 2019

Gaya hidup hemat air bisa diwujudkan dengan penggunaan keran air sensor. Tipe keran ini memiliki cara kerja otomatis karena bekerja secara tersembunyi. Keran air akan mendeteksi tangan sebelum mengeluarkan air yang mengalir.

Sumber energi keran air sensor tersebut berasal dari jalur listrik atau baterai tergantung fitur atau desain yang dipilih. Seperti keran air dari Germany Brilliant yang terbuat dari bahan kuningan dan krom. Dengan kualitas terbaik, keran air tersebut tidak mudah berkarat dan tahan lama.

Berikut beberapa keunggulan menggunakan keran air dari Germany Brilliant, diantaranya:

  • Sensor otomatis membuat mekanisme penghentian tidak statis sehingga meminimalisir tetesan air yang kerannya lupa dimatikan.
  • Lebih praktis digunakan bagi lansia karena sensor otomatis tidak perlu pegangan untuk menarik atau memutar keran air.
  • Dinamis dalam pemasangan karena tidak membutuhkan instalasi yang ribet atau waktu yang terlalu lama untuk memasangnya sehingga tak perlu memanggil tukang.
  • Terjamin higienis terutama dengan menempatkan keran air pada kitchen sink atau wastafel yang sesuai.
  • Kamar mandi makin estetis sesuai dengan desain keran air yang prestise.
  • Keran air masih dapat difungsikan pada saat mati lampu, karena juga terdapat fungsi manual.

Manfaat dari keran air akan semakin terasa jika spesifikasinya sesuai dengan kondisi lokasi penempatan produknya. Harap diperhatikan bujet, daya listrik, lokasi pemasangan, laju aliran, tekanan air, dan sebagainya. Untuk mendapat produk keran air sesuai pilihan, segera kunjungi situs web www.germanybrilliant.com. Dapatkan spesifikasi lengkap untuk ketersediaan keran air yang tahan lama.

Keunggulan keran air dari Germany Brilliant semakin bertambah karena beberapa tipe menggunakan baterai. Sistem baterai yang digunakan yaitu 3 baterai AAA yang awet. Jika baterai habis, maka keran air masih bisa berfungsi dengan disambungkan pada tegangan listrik.

Pilihan produk keran air dari Germany Brilliant bisa langsung dipasang pada wastafel, atau bak cuci piring. Ada juga keran air yang mempermudah umat muslim untuk berwudhu. Sungguh tak ada keraguan lagi dalam memilih produk keran air berkualitas ini.

Paket produk keran air yang bisa dibeli semakin unggul karena setiap pembelian akan mendapat kartu garansi. Itulah kondisi keran air yang multifungsi dan ramah lingkungan sehingga mampu menghemat tagihan pembayaran air setiap bulan. Buktikan daya tahan produk keran air dari Germany Brilliant yang aman.

 

Ditulis Oleh:

AH


Kembali ke Daftar Artikel