Artikel

Wastafel Idaman untuk Hunian

08 November 2019

Beberapa orang mengira bahwa kata "wastafel" berasal dari bahasa lnggris. Padahal "wastafel" diserap dari bahasa Belanda. Secara harafiah berarti "meja cuci".

Wastafel tidak hanya ditemui di hotel, apartemen, atau restoran tempat kita makan. Banyak hunian juga memiliki wastafel khusus. Sebagai bagian dari interior rumah, wastafel pada hunian diletakkan di area kamar mandi atau dapur.

Sebenarnya fungsi wastafel dalam rumah tak hanya sebagai tempat cuci tangan, tetapi juga kita bisa cuci muka, gosok gigi, sampai mencukur janggut. Wastafel yang menempel pada dinding rumah akan tampak indah saat tersedia  keran air, cermin, dan  rak untuk meletakkan  peralatan mandi lain. Dari situ, wastafel mulai di perhitungkan sebagai home decor yang punya tren setiap tahun.

Seiring perkembangan zaman dan meningkat kesadaran publik akan kebersihan, wastafel hadir memenuhi standar ruangan setiap hunian. Bentuk ­ bentuk wastafel semakin unik, seperti wastafel dari Germany Brilliant yang mengedepankan konsep desain futuristik. Gaya desain yang simpel membuat produk dari perusahaan ini memiliki sentuhan modern berbentuk oval, bulat, atau persegi.

Dari ragam produk Germany Brilliant, kita bisa mengenal wastafel dengan tipe GBW WA07. Desain wastafel ini terlihat natural karena berbahan dasar keramik. Bisa dipastikan produk tidak berkarat dan awet.

Setiap unsur atau elemen wastafel tersebut juga mampu mendapat perhatian lebih karena detail produk tampil elegan. Desain seperti itu mampu menambah nilai estetika dari kamar mandi yang menempatkan wastafelnya.

 

 

 

- AH -


Kembali ke Daftar Artikel