Artikel

Sentuhan Teknologi dalam Luxury Mixer Shower Set yang Multifungsi

19 Desember 2019

Setelah melihat jenis-jenis shower yang kekinian, hal yang harus diperhatikan dalam memilih shower yaitu teknologi yang ada di dalamnya. Teknologi pada shower bisa dilihat dari kekuatan pancaran air. Pilih shower kamar mandi yang semprotan airnya dapat diatur. Shower yang memiliki semprotan jenis ini memiliki pola bervariasi, mulai dari percikan air seperti jarum sampai semprotan deras yang mengguyur tubuhmu.

Semprotan halus biasanya diperuntukkan saat pengguna ingin relaksasi di kamar mandi. Semprotan ini juga diperuntukkan bagi anak-anak dan lansia saat mandi. Sementara semprotan deras sangat cocok untuk membasahi tubuh setelah lelah beraktivitas seharian. Tubuhmu akan terasa dipijat setelah terkena air.

Fitur teknologi lain yang tertanam dalam shower yaitu pengaturan suhu. Dengan begitu kamu bisa menyesuaikan aktivitas mandi sesuai kondisi cuaca yang tak menentu. Sebagai contoh, kamu bisa mandi dengan air dingin saat musim panas dan mandi dengan air panas ketika musim hujan tiba.

Sebagai pilihan, kamu bisa memiliki luxury mixer shower set yang dikenal dalam produk terbaru Verisa Series. Tipe shower GBN2XW dari Germany Brilliant ini sudah lengkap karena ada head shower, hand shower, dan keran air yang saling terintegrasi. Terdapat juga aksesoris kamar mandi yang berfungsi sebagai gantungan baju atau handuk. Keunggulan lain dari produk tersebut yaitu anti karat sehingga tak mudah rusak. 

Desain shower yang minimalis terlihat semakin estetis karena tak ada kabel panjang menjuntai yang mengganggu kamu saat mandi. Selain itu, bila tangan kamu sedang sakit saat pegang shower, maka hand shower bisa dipergunakan langsung untuk mandi. Tak perlu repot memegang atau memutar gagang, putar keran air dan hand shower yang tertempel pada dinding kamar mandi akan langsung mengeluarkan air.

Perkembangan teknologi membuat shower kamar mandi tak hanya sebatas perlengkapan rumah tangga saja sehingga perlu perhatian khusus  saat membelinya. Pilih juga shower kamar mandi dengan harga yang relatif terjangkau dan multifungsi sehingga mampu memenuhi kebutuhan seperti produk dari Germany Brilliant.

Jangan salah pilih dan selamat berbelanja!

 

Ditulis Oleh:

AH


Kembali ke Daftar Artikel