Artikel

Floor Drain Anti Bau

27 April 2020

Setiap ruangan punya peran penting, termasuk kamar mandi. Meski hanya menjadi ruang paling kecil di rumah, kamar mandi harus menjadi prioritas kebersihan karena digunakan sebagai tempat membersihkan diri. Elemen dari kamar mandi pendukung yang harus menjadi perhatian, yaitu floor drain.

Eksistensi floor drain sangat penting dimiliki dalam setiap kamar mandi yang dibangun. Dengan adanya floor drain, kegiatan mandi yang dilakukan jauh lebih maksimal. Air dari kucuran shower yang membasahi tubuh akan keluar melalui floor drain. 

Namun, saringan air kamar mandi atau floor drain yang ada di lantai ini mudah sekali dimasuki oleh serangga maupun tikus. Sebagai tempat keluarnya air dan kotoran seperti bulu atau rambut yang rontok, floor drain juga kerap bau. Dibutuhkan floor drain yang lebih kuat karena terbebas dari bau tak sedap.

Sudah saatnya, pakai floor drain produksi Germany Brilliant. Floor drain bergaransi ini bisa dipastikan anti banjir, anti serangga, dan anti bau. Floor drain Germany Brilliant juga mampu memenuhi fungsi dari saringan air kamar mandi, yaitu bisa mengontrol kotoran yang akan terbuang ke saluran air.

Modelnya pun beragam. Warnanya memiliki banyak pilihan. Bahannya, ada yang kuningan dan plastik ABS.

Untuk floor drain dari plastik ABS, floor drain Germany Brilliant tahan panas dan tidak mudah retak. Floor drainnya penuh warna sehingga bisa memperindah lantai kamar mandi. Dari segi desain, floor drain berbentuk kotak ini terbilang aman karena anti slip terhadap kotoran-kotoran berukuran besar.

Sementara untuk floor drain berbahan dari kuningan, dipastikan anti serangga dan anti bau. Ketika ada air yang mengalir, katup magnet akan terbuka. Kondisi demikian membuat serangga tak bisa masuk ke kamar mandi melalui floor drain di rumah.
 
Dari segi ukuran memang lebih lebar dan bahannya lebih berat dibanding stainless steel. Tapi, kita tak perlu khawatir karena floor drain masih bisa ditanami keramik untuk menyesuaikan dengan konsep lantai kamar mandi. Jika hal itu diterapkan, maka floor drain hanya akan menampakkan border less yang estetis.

Segera pilih floor drain Germany Brilliant sekarang juga untuk melengkapi kebutuhan kamar mandimu. Bersiaplah untuk menikmati suasana kamar mandi yang lebih menyegarkan. Hanya floor drain produksi Germany Brilliant yang anti bau.

 

 

Penulis : AH


Kembali ke Daftar Artikel