Kembali ke dapur karena Corona

09 April 2020

Pandemi corona yang endemik di dunia membuat banyak orang betah tinggal di rumah. Untuk mencegah penularan virus COVID-19, masyarakat telah mengimplementasikan pekerjaan, belajar, dan beribadah dari rumah. Beberapa ruang di dalam rumah harus dianggap bersih agar aktivitas sehari-hari dapat terus berjalan sebagaimana mestinya.

Dari semua kamar, dapur adalah tempat yang sering dikunjungi. Beberapa dari kita menghabiskan waktu membuat ramuan seperti jahe merah, serai, jahe, dan kunyit yang konon meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu, kita bisa bolak-balik ke dapur untuk membuat camilan saat di rumah. Sebagai contoh, kami membuat Dalgona Coffee yang menjadi viral di media sosial.

Sebelum dan sesudah mengolah makanan dan minuman, ada baiknya membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun. Setidaknya cuci tangan Anda selama 20 detik. Selain itu, bersihkan tangan Anda dengan handuk bersih.

Jika tangan Anda tidak ingin kotor. Kenakan sarung tangan saat berada di dapur. Alangkah baiknya memakai sarung tangan sekali pakai agar bakteri bisa dihindari.

Bersihkan wadah makanan yang akan digunakan. Selain itu, kami membutuhkan banyak penyimpanan karena kebutuhan makanan dan minuman dasar harus dipenuhi setiap hari. Bersihkan wadah dengan mencuci sampai bersih.

Yang paling penting adalah selalu mencuci buah, sayuran, dan makanan segar lainnya yang ingin Anda konsumsi. Tidak perlu larutan desinfeksi, cukup bilas dengan air atau rendam. Gunakan bak cuci piring dapur yang baik sebagai tempat mencuci sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Pilih bak cuci piring Seri kecantikan GBV8888D. Bak cuci piring produksi dari Germany Brilliant memiliki desain minimalis. Dengan 2 lubang berukuran 20 cm di kedalaman, bak cuci piring sudah dilengkapi dengan afur.

Jika Anda sudah mendapatkan referensi produk dapur berkualitas baik, saatnya kembali ke dapur. Bangkitkan antusiasme Anda untuk memenuhi kebutuhan logistik Pembatasan Sosial Skala Besar (PSSB) karena corona ini. Bak cuci piring ManTul (Mantap Betul) dapat membuat dapur tetap dingin!

 

 

Ditulis Oleh :

 

AH


Kembali ke Daftar Artikel