Mandi Menggunakan Shower atau Gayung?

22 Januari 2020

Mandi merupakan aktivitas membersihkan diri setelah terpapar kuman. Kotoran setelah beraktivitas bisa datang kapan saja dan menempel ke tubuh kita. Maka, mandi menjadi rutinitas dalam keseharian yang sering dilakukan.

Ada saja perdebatan tentang mandi yang menyangkut pilihan air panas atau air dingin. Ada juga yang mempersoalkan tentang waktu mandi yang baik. Sampai pilihan terkait mandi dengan gayung atau shower.

Perdebatan netizen yang tak ada ujungnya tersebut hanya sekadar kebiasaan belaka. Sama hal seperti perbedaan antara makan bubur ayam diaduk atau tanpa diaduk. Semua yang dipertentangkan kembali lagi pada diri kita mau memilih yang mana.

Namun, mandi menggunakan shower terbukti lebih ramah lingkungan. Selain bahan dasar yang digunakan bukan plastik seperti gayung, shower mampu membuat kita membiasakan diri untuk hemat air. Tak perlu khawatir lagi untuk mandi 2x dalam sehari.

Beberapa orang yang mandi menggunakan shower juga sering mendapat ilham tanpa disadari. Sambil asyik berada di bawah kucuran air yang keluar dari lubang shower, ada saja ide yang menyangkut di kepala. Orang-orang tersebut biasa menyebut aktivitas ini dengan showerthoughts.

Bagi mereka yang memiliki suara emas, tanpa disadari mereka juga sering asyik bernyanyi di kamar mandi. Hand shower dijadikan microphone untuk menyanyikan lagu kesukaannya. Tapi, kita harus tetap ingat bahwa kita sedang berada di kamar mandi bukan ruang karaoke.

Supaya aktivitas mandi menggunakan shower terasa menyenangkan. Pilihlah shower yang mempunyai 2 fungsi desiran air yang menyebar dan memberi efek relaksasi massage. Dari sekian banyak produsen perlengkapan kamar mandi, hanya Shower Germany Brilliant Verisa Series GBSN2C yang dapat menjalankan kedua fungsi tersebut dengan pas.

Shower Germany Brilliant tersebut dibuat dari material Bras dan ABS. Cara pemasangan hand shower begitu mudah karena desain produk membuat shower ini terasa ringan seberat 3 kg saja. Selain itu, garansi dari distributor selalu didapat untuk memanjakan konsumen yang tergabung dalam tim mandi menggunakan shower. 

Nyatanya, bahagia itu sederhana. Mandi di bawah pancuran shower akan membuat pikiran terasa segar dan kondisi badan kembali bertenaga. Jangan lupa mandi ya!!


Kembali ke Daftar Terbaru