Artikel

REKOMENDASI AKSESORIS KAMAR MANDI GB SANITARYWARE DI BAWAH RP500 RIBU

04 Agustus 2023

Kamar mandi termasuk salah satu ruangan di rumah yang perlu dirawat dan diberikan perhatian khusus. Kenapa? Karena ruangan ini merupakan tempat bakteri berkumpul sehingga berpotensi mengganggu kesehatan anggota keluarga.

Agar nyaman digunakan dan higienis, kita bisa melakukan berbagai hal pada kamar mandi. Salah satunya adalah menambahkan beberapa aksesoris yang dapat mempermudah aktivitas di kamar mandi. Selain itu, aksesoris merupakan salah satu cara yang efektif untuk membuat tampilan kamar mandi menjadi elegan dan unik.

Nah, kalau sobat GB sedang mencari aksesoris kamar mandi, Brili punya beberapa rekomendasi dari GB Sanitaryware. Tak hanya menarik, barang-barang ini juga punya harga yang cukup terjangkau, yaitu kurang dari Rp 500 ribu. Kira-kira ada apa saja? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Towel bar GBSS7001-75MP – Rp435.400

Salah satu aksesoris yang wajib ada di kamar mandi adalah gantungan handuk. Jika difungsikan dengan maksimal, gantungan handuk dari GB Sanitaryware juga bisa digunakan sebagai tempat gantung baju atau sejenisnya. Apalagi, model gantungan dibalut dengan desain yang bagus sehingga cocok untuk melengkapi kebutuhan kamar mandimu.

2. Robe hook GBY8-F4 – Rp327.600

Selain towel bar, sobat GB juga bisa menggunakan robe hook. Fungsinya sama seperti towel bar, yakni untuk menggantung handuk, pakaian, dan sejenisnya. Namun, bentuk robe hook dan warnanya didesain lebih modern dan estetik dibandingkan gantungan handuk pada umumnya.

3. Toilet paper holder GBSS2111 – Rp308 ribu

Sesuai dengan namanya, toilet paper holder digunakan sebagai tempat gantungan tisu yang biasanya ditempel di sebelah kloset. Aksesoris ini berbahan dasar stainless steel sehingga tidak mudah berkarat jika terkena cipratan air.

4. Soap basket GBCT4208 – Rp486.500

Rak aksesoris ini dapat digunakan untuk menaruh peralatan dan perlengkapan mandi, seperti sabun, shampo, dan sejenisnya. Apalagi, aksesoris ini didesain dengan bentuk segitiga sehingga bisa ditempel di sudut dinding dan tidak memakan tempat.

5. Toothbrush holder GBY8893-W – Rp419,300

Toothbrush holder atau tempat sikat gigi dan odol ini dapat membuat kamar mandimu semakin estetik dan tidak berserakan di mana-mana. Aksesoris ini berukuran kecil dan bisa ditempel di permukaan dinding kamar mandi.

 

 

 

Penulis: Nathasya Elvira


Kembali ke Daftar Artikel