Inspirasi Keramik Kamar Mandi Untuk Relaksasi

13 Januari 2021

Kamar mandi adalah tempat untuk relaksasi dan menenangkan diri. Karena itu, desain kamar mandi harus diperhatikan mulai dari hal terkecil sampai terbesar. Perkakas, aksesoris, desain interior sampai model keramik harus pas dan tertata. Dekorasi yang apik dan rapi akan memberikan keharmonisan dan relaksasi pada kamar mandi.

Kali ini kita akan membahas model keramik kamar mandi yang dapat diaplikasikan guna memberi rasa tenang, nyaman dan rileks. Pilihan keramik ini bisa menjadi inspirasi kamar mandi di rumah yang cocok dengan gaya bangunan hunian milik Anda.

Kayu

Tentu kami tak menyarankan parket kayu sebagai bahan dasar lantai kamar mandi. Selain mudah lembap, material kayu cenderung tidak tahan lama. Solusinya, aplikasikan model keramik bercorak kayu agar memberikan rasa hangat dan cocok untuk relaksasi.

Warna dari keramik mandi kayu cenderung lebih gelap dari keramik biasa sehingga dapat memberikan suasana hangat dan nyaman untuk bersantai dan melepas penat. Tak hanya itu, model keramik ini juga membuat ruangan terlihat menyatu dengan alam.

Marmer

Bila model keramik kayu memberi kesan alami, maka model keramik dengan corak khas marmer akan menghadirkan kesan luks dan mewah. Agar semakin hangat, siasati dengan menambah dekorasi seperti lampu ekstra, tanaman hijau dan unsur kayu pada aksesoris di kamar mandi.

Keramik marmer biasanya digunakan pada hunian-hunian baru dengan perabot dan perlengkapan baru sehingga menambah nuansa keseluruhan kamar mandi agar betah berlama-lama. Tentunya Anda juga semakin menikmati me time.

Vintage

Tema klasik dan vintage adalah pilihan tepat untuk penghuni yang merindukan suasana old school. Model keramik ini hadir dengan corak dan warna-warni mencolok yang variatif.

Anda pun bisa memilih sesuai selera. Misalnya, warna netral seperti putih, krem dan abu-abu untuk relaxing dan memberi ketenangan. Ingin lebih ceria? Pilih saja warna-warna cerah seperti kuning, hijau atau merah muda.

Hexagonal

Pola keramik dengan enam sisi ini kerap digunakan dan menjadi pilihan untuk desain kamar mandi. Menariknya, Anda bisa memilih berbagai ukuran atau memadupadankannya dengan berbagai pilihan warna.

Dengan pola matching yang tepat dan sesuai selera, model keramik heksagonal akan tampil keren dan memberi relaksasi saat membersihkan diri di kamar mandi. Jangan lupa untuk memilih warna yang adem agar me time semakin berkualitas.

Kayu dan Batu Alam

Jika kamar mandi Anda terbagi menjadi area basah dan area kering, kombinasi keramik kayu dan batu alam bisa diaplikasikan pada kamar mandi. Flooring motif kayu untuk area kering akan semakin cantik ketika disandingkan dengan keramik batu alam yang melapisi area basah.

Dua material keramik yang terpisah ini akan membuat ruangan jadi lebih hidup, rileks dan tetap natural. Inspirasi keramik ini juga cocok untuk kamar mandi modern dan cukup lapang sehingga visualisasinya terasa semakin maksimal.

Itulah beberapa pilihan model dan material keramik kamar mandi yang bisa memberikan relaksasi. Dari kelima model keramik di atas, manakah yang paling menarik perhatian Anda?

Jangan lupa untuk memilih dekorasi dan perlengkapan kamar mandi yang sesuai dengan nuansa keseluruhan kamar mandi dan model keramik agar Anda semakin betah berlama-lama. Bila Anda sedang mencari shower, wastafel, kloset atau bathtub yang nyaman untuk kamar mandi Anda, Germany Briliant adalah jawabannya!

Tersedia beragam jenis perlengkapan dari yang modern sampai semi klasik yang bisa membuat kamar mandi terasa lebih hangat dan nyaman. Jangan salah pilih, it must be GB!

 

 

 

Penulis: DN


Kembali ke Daftar Artikel