Artikel

IDE DEKORASI KAMAR MANDI DENGAN NUANSA KAYU

28 November 2023

Kayu merupakan salah satu elemen dekorasi yang bisa membuat ruangan terlihat lebih natural dan hangat. Elemen ini bisa digunakan untuk mendekorasi berbagai ruangan, seperti kamar tidur dan kamar mandi. Dengan menggunakan kayu, suasana di ruangan tersebut terasa lebih tenang dan alami.

Berikut beberapa ide dekorasi kamar mandi menggunakan kayu ala Brilli!

1. Pilih meja rias kayu yang desainnya sederhana

Menggunakan meja rias nuansa kayu dengan desain sederhana merupakan langkah yang perlu dicoba. Meja rias ini bisa memberikan kesan elegan dan natural di dalam ruangan. Sobat GB bisa menyimpan make up dan skincare di lemari rias. Anda juga bisa menambahkan wastafel untuk membuat tampilan meja semakin cantik, seperti wastafel kabinet.

2. Gunakan motif kayu bertekstur

Motif kayu bertekstur juga bisa digunakan untuk memberikan kesan berbeda di kamar mandi. Motif kayu juga bisa dikombinasikan dengan marmer atau granite untuk menambah kesan alami, mewah, dan cantik pada kamar mandi.

3. Pasang panel kayu di langit-langit ruangan

Cara lain yang bisa dicoba adalah memasang panel kayu di langit-langit ruangan. Panel kayu dapat memberikan kesan mewah dan hangat seperti di sauna. Penggunaan bahan ini juga membuat ruangan terasa terang dan luas. Aroma kayu yang khas juga memberikan kesan nyaman dalam ruangan.

4. Pakai bingkai cermin dan lantai kayu

Biasanya, di kamar mandi kita menggunakan cermin yang berukuran cukup besar. Hal itu bisa membuat ruangan terasa lebih terang dan luas. Tambahkan bingkai cermin yang terbuat dari kayu atau rotan agar lebih mewah dan estetik. Sobat GB juga bisa menggunakan lantai kayu solid untuk menambah kesan hangat di kamar mandi. Apalagi, lantai kayu cocok dipadupadankan dengan perlengkapan kamar mandi berwarna putih.

 

 

 

Penulis : Nathasya Elvira


Kembali ke Daftar Artikel