Artikel

BLACK SERIES LAGI HITS?

18 September 2023

Produk sanitari warna hitam atau black series menjadi pilihan terbaik generasi millenial. Selain estetik, produk sanitari black series juga memberikan kesan mewah dan elegan pada kamar mandi. Kamu setuju, nggak?

Germany Brilliant (GB) Sanitaryware merupakan produsen perlengkapan rumah tangga yang turut menciptakan produk sanitari black series. Salah satu yang menjadi unggulan adalah luxury mixer shower set GBV1888BM.

GBV1888BM berbahan dasar kuningan dan stainless steel SUS304 sehingga anti karat dan korosi. Shower set ini dilengkapi dengan head shower, hand shower, dan spout keran sehingga bisa digunakan sesuai kebutuhan masing-masing.

Luxury mixer shower set GBV1888BM telah dirancang dengan teknologi modern dan mengikuti kebutuhan konsumen. Misalnya saja pada pancuran air. Terdapat 3 pancuran dengan 3 mode berbeda, yakni mode pijatan, pancuran, dan gabungan keduanya. Sensasi kenikmatan pancuran tersebut bisa dirasakan melalui hand shower maupun head shower.

Fitur teknologi lain yang tertanam dalam shower adalah pengaturan suhu. Dengan begitu, kamu bisa menyesuaikan aktivitas mandi sesuai kondisi cuaca yang tak menentu. Contohnya, kamu bisa mandi air dingin saat musim kemarau dan mandi air panas saat musim hujan. Terdapat juga spout keran fleksibel yang bisa diputar 360 derajat untuk mengatur suhu air tersebut.

GBV1888BM juga dilengkapi dengan tatakan yang dapat digunakan sebagai tempat meletakkan alat mandi, seperti sabun, shampo, dan spons mandi. Jangan khawatir, tatakan tersebut dilapisi dengan bahan kaca tempered sehingga aman dan tidak mudah pecah.

So, perkembangan teknologi membuat shower kamar mandi tak hanya sebatas perlengkapan rumah tangga saja. Namun, perlu perhatian khusus saat membelinya. Pilihlah shower dengan harga terjangkau, multifungsi, dan wajib bergaransi. Semuanya bisa kamu dapatkan di GB Sanitaryware.

Kunjungi website www.germanybrilliant.com dan instagram @gbsanitari1 untuk informasi lebih lanjut. Aktivitas belanja kamu juga akan lebih mudah melalui Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop Germany Brilliant!

Germany Brilliant,

Upgrade Your Home Lifestyle!

 

 

 

Penulis: Nathasya Elvira


Kembali ke Daftar Artikel