Artikel

LAKUKAN TIPS INI AGAR KAMAR MANDI TAMPAK MEWAH

18 Oktober 2023

Kenyamanan kamar mandi adalah hal penting yang perlu diperhatikan. Model dan desain yang dipilih akan berpengaruh.

Menciptakan desain kamar mandi mewah tak melulu harus mengocek kantung lebih dalam. Sebab, ada beberapa langkah sederhana yang bisa dilakukan untuk menciptakan kesan mewah. Berikut tips dari Germany Brilliant.

Gunakan warna netral

Untuk memberikan kesan mewah tapi tak biasa, Anda bisa memilih palet warna monokrom, seperti putih, hitam, dan abu-abu. Kenapa memilih warna netral? Karena jenis warna tersebut tidak bersaing dengan warna lain sehingga mudah dipadukan dengan semua jenis warna.

Selain monokrom, warna earth tones juga termasuk kategori warna netral. Misalnya warna dari bebatuan, awan, dan sejenisnya. Warna netral juga dibagi menjadi dua kategori, yaitu netral hangat dan dingin. Warna netral hangat terdiri dari warna coklat, hitam, krem, dan emas. Sementara warna netral dingin terdiri dari putih, krem, ivory, abu-abu, dan silver.

Gunakan bathtub dan shower

Jika ukuran kamar mandi cukup luas, menambahkan bathtub dan shower bisa memberikan kesan mewah dan elegan. Penggunaan bathtub pun bisa membuat badan kita jadi lebih rileks, lho!

Agar tampak seperti hotel, Anda bisa memilih shower bathtub GBV1899J-BM dari Germany Brilliant. Tampilan minimalis, elegan, dan berwarna netral (black matte). Shower bathtub ini berbahan dasar kuningan dan ABS, menggunakan cartridge berkualitas tinggi, dan terdapat saringan yang bisa dibersihkan.

Tak perlu khawatir, material yang digunakan telah teruji anti karat dan korosi sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu panjang. Bahkan, GB Sanitaryware memberikan garansi 5 tahun dan suku cadang!

Tambahkan cermin minimalis

Menggunakan cermin di kamar mandi tak hanya membuat ruangan jadi lebih mewah, melainkan bisa menghasilkan cahaya tambahan dari pantulannya. Jadi, kamar mandi akan terlihat lebih luas.

Pasang rak minimalis

Menciptakan kamar mandi mewah bak hotel rasanya kurang afdol jika tidak menambahkan rak atau kabinet. Anda bisa memilih rak minimalis atau kabinet dengan sentuhan warna putih seperti GBN8C dari Germany Brilliant (GB) Sanitaryware.

Kabinet ini sudah dilengkapi dengan cermin, keran, dan afur. Material yang digunakan tentunya berkualitas, seperti keramik dan stainless sehingga anti karat dan korosi. Pemasangan dan perawatannya pun mudah dilakukan. Kabinet GBN8C ini bergaransi 5 tahun dan tersedia suku cadang

Produk sanitari GB Sanitaryware bisa Anda temukan di marketplace Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Shopee. Atau, kunjungi website www.germanybrilliant.com, instagram @gbsanitari1, dan hubungi 0812-1788-899 (Whatsapp).


Kembali ke Daftar Artikel