Artikel

FAIRFIELD BY MARRIOTT JAKARTA SOEKARNO-HATTA BERKOLABORASI DENGAN GB SANITARYWARE

16 Maret 2024

GB Sanitaryware kembali berkolaborasi dengan salah satu hotel berbintang dan ternama di Indonesia, yakni Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta. Kolaborasi ini sudah berjalan sejak 2023 dan terus berlanjut hingga kini.

Berjarak kurang lebih 10 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Fairfield by Marriott Jakarta bernuansa warm, timeless, dan visioner dengan sentuhan sederhana khas Fairfield. Tak hanya itu, hotel milik perusahaan pelayanan multinasional Marriott Internasional ini memiliki area publik dengan tampilan estetika modern. Area ini cocok bagi sobat GB yang ingin mencari ketenangan karena dilengkapi dengan ruang terbuka.

Meski demikian, area tersebut juga memiliki ruang multifungsi untuk menunjang produktivitas pengunjung. Mulai dari layanan gym dan restoran 24 jam, antar-jemput bandara Soekarno-Hatta dengan jadwal yang tersedia, serta ruang rapat berskala kecil sampai besar. 

Marketing Communications Executive Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta, Cikal Prakarsa, menjelaskan, konsep hotel ini ini bertajuk The Beauty of Simplicity. Artinya, seluruh aspek harus terlihat simple, bersih, nyaman, tetapi tetap memberikan kesan elegant. Itulah sebabnya GB Sanitaryware dipilih sebagai penunjang perlengkapan sanitary di kamar mandi Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta.


Keran wastafel GB Sanitaryware di Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta. (Dok/GB Sanitaryware)

“Produk GB ini memang sejalan dengan konsep Fairfield Hotel ini sendiri, kita punya tagline The Beauty of Simplicity. Jadi, semuanya terlihat simple, clean, elegan, tapi pengunjung tetap merasa nyaman dan bersih,” jelas Cikal. 

Untuk mewujudkan hal itu, GB Sanitaryware memberi kepuasan bagi para pengunjung Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta dengan berbagai produk inovatif di kamar mandi. Mulai dari mixer shower, keran wastafel, dan gantungan tisu. Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta memilih nuansa black series untuk menciptakan suasana elegan dan minimalis.


Mixer shower set GB Sanitaryware di Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta. (Dok/GB Sanitaryware)

“Salah satu penunjang kenyamanan dan kebersihan tentu ada di kamar mandi. Karena itu kita pilih GB, perawatannya juga mudah sehingga membantu house-keeper kita saat cleaning room,” imbuh Cikal. 

Tersedia 148 kamar dengan menampilkan cahaya alami dan pemandangan kota yang menawan. Mulai dari kategori kamar deluxe king, deluxe twin, dan deluxe corner. Semua kamar tersebut dirancang khusus dengan mempertimbangkan selera wisatawan modern. 

 
Salah satu kamar Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta. (Dok/GB Sanitaryware)

Corporate Communication GB Sanitaryware, Sheilla Fitria, mengatakan, jika GB Sanitaryware senang dengan jalinan kerjasama yang telah dibangun sejak tahun lalu bersama Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta ini. 

“Selain menyasar kepada rumah tangga, GB Sanitaryware memang melebarkan sayap dengan menjalin kerjasama dengan berbagai instansi lainnya seperti hotel, villa, apartemen, rumah sakit, perkantoran dan lain-lain. Hal ini menunjukkan jika masyarakat sudah aware dengan pemilihan produk-produk yang berkualitas tinggi namun dengan harga terjangkau," kata Sheilla. 

"Dan di tahun ini kami akan tetap membuka peluang-peluang kerjasama dengan berbagai instansi lainnya. Di mana geliat properti juga sudah mulai naik lagi tahun 2024. Kami pun optimis di tahun ini penjualan kami akan meningkat dibandingkan tahun lalu," ungkap Sheilla. 

GB Sanitaryware akan terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk sanitasi terbaik dan unggulan. Selain bangunan rumah tinggal maupun hotel, GB Sanitaryware juga menjadi pilihan masyarakat cerdas untuk menunjang produk sanitasi di kamar mandi dan wastafel pada berbagai area publik, seperti mal, sekolah, rumah sakit, restoran, resort, hingga instansi pemerintah. GB Sanitaryware tentunya dilengkapi dengan suku cadang dan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun.

Simak selengkapnya di:

 

 

 

Penulis : Nathasya Elvira 
 


Kembali ke Daftar Artikel