Artikel

Desain Shower GBC 999A yang Futuristik

16 November 2019

Kamar mandi idaman merupakan ruang pada rumah yang memberi kenyamanan. Dalam memilih perlengkapan di dalamnya, kita kadang membuka percakapan terhadap keluarga atau pasangan. Selera tentu saja berbeda bagi tiap orang. Namun, desain produk akan mempengaruhi pilihan yang pas di hati.

Jika kamar mandi yang kita miliki bergaya modern, maka Shower GBC 999A sangat cocok dipasang dalam kamar mandi. Ukuran kamar mandi tak akan menjadi masalah karena shower ini juga tak memerlukan bathtub untuk tempat penampungan air. Dengan begitu kamar mandi minimalis, akan tetap terlihat elegan.

Shower GBC 999A menjadi pilihan para konsumen bijak. Desain produk yang apik membuat in wall mixer shower set ini dilengkapi head shower, hand shower, dan faucet (keran) dalam satu kesatuan instalasi. Pilihan air panas atau air dingin juga bisa diatur menyesuaikan suhu tempat.

Sentuhan warna berbahan dasar kuningan dan stainless steel akan membuat suasana kamar mandi tampak segar. Pengalaman mandi jadi terasa tak biasa karena kita bisa memilih head shower untuk keramas atau menggunakan hand shower saat membasuh tubuh dari busa sabun yang tersisa. Keran air pada bagian bawah tentu bisa dipergunakan untuk berwudhu atau membersihkan kaki. Shower GBC 999A berhasil menonjolkan fungsi yang optimal untuk inovasi kebutuhan kamar mandi.

Produk shower multifungsi dari Germany Brilliant ini memiliki struktur yang rapi. Pemasangan shower terlihat fleksibel karena bisa ditaruh untuk dalam ruang (indoor) maupun (outdoor). Produk shower dengan berat 15 kg ini seolah jadi solusi praktis untuk kebutuhan rumah tangga yang dinamis.

Pancuran air akan semakin spesial saat head shower berbentuk seperti topi bisa melindungi kepala. Cipratan air bisa diatur dengan perputaran keran yang kita buka. Sungguh mengasyikkan dan terasa tidak monoton seperti bentuk shower pada umumnya.

Dari desain shower GBC 999A yang futuristik, suasana kamar mandi akan semakin sejuk. Penempatan shower tak memerlukan ruang yang banyak karena shower akan menempel pada dinding kamar mandi. Berarti, kita bisa memilih dekorasi dan aksesoris pendukung kamar mandi lainnya. Shower mewah untuk kamar mandi yang serba “WAH”.

 

 

 

- AH -


Kembali ke Daftar Artikel