Artikel

AKSESORIS GANTUNG GB SANITARYWARE PASTI BIKIN NYAMAN!

22 November 2023

Agar lebih nyaman, kamar mandi perlu dilengkapi dengan aksesoris. Kehadiran aksesoris atau pelengkap kamar mandi ini tentu akan mempermudah aktivitas di kamar mandi. Jadi, tak perlu repot-repot untuk menjangkaunya.

Berikut ini rekomendasi aksesoris gantung Germany Brilliant (GB) Sanitaryware yang bisa digunakan di kamar mandi Anda!

1. Rak sudut

Untuk meletakkan sabun, sampo, dan peralatan mandi lainnya, sobat GB bisa menggunakan rak dinding di kamar mandi. Salah satu pilihannya adalah rak sudut seperti gambar berikut. Rak ini cukup digantung di bagian sudut kamar mandi sehingga lebih menghemat tempat.

Rak sudut seri GBCT4212 dari GB Sanitaryware bisa dijadikan pilihan bila sobat GB. Rak aksesoris multifungsi ini dibentuk dengan desain minimalis untuk melengkapi kebutuhan kamar mandi. Terbuat dari bahan dasar kuningan dan dilapisi krom berkualitas sehingga anti karat dan korosi. Tersedia pula suku cadang dan garansi resmi 5 tahun.

2. Gantungan handuk

Agar lebih hemat tempat untuk meletakkan handuk, sobat GB bisa menggunakan gantungan handuk seperti ini. Pilihlah gantungan handuk yang dapat berfungsi secara maksimal.

Robe Hook GBY9990-6 termasuk salah satu gantungan handuk yang dibalut dengan model minimalis dan modern. Terdapat 6 gantungan yang bisa digunakan secara bersamaan. Mulai dari menggantung handuk besar, handuk kecil, pakaian, hingga lap tangan. Berbahan dasar stainless steel SUS 304 sehingga anti karat dan korosi. Terdapat suku cadang dan garansi resmi 5 tahun.

3. Tempat sabun

 

Tempat sabun atau soap dispenser adalah aksesoris yang wajib ada di kamar mandi. GBSD03 series dari GB Sanitaryware merupakan salah satu rangkaian soap dispenser yang bisa dijadikan pilihan. Selain sabun, dispenser ini bisa dijadikan tempat sampo cair bahkan bahan liquid lainnya. Terbuat dari bahan plastik ABS berkualitas dengan kapasitas isi hingga 500 ml. Tersedia suku cadang dan garansi resmi 3 tahun.

4. Gantungan tisu

  

Gantungan tisu atau roll holder wajib ada di kamar mandi. Aksesoris ini akan membantu melindungi tisu agar tidak terkontaminasi dengan kuman melalui cipratan air di kamar mandi.

GBY5011 adalah seri terbaru dari roll holder GB Sanitaryware. Ini merupakan gantungan tisu yang minimalis, namun tetap bisa menambah kesan estetika kamar mandi. Aksesoris ini terbuat dari bahan dasar stainless steel dan kuningan berkualitas sehingga telah teruji anti karat dan korosi.

Tatakan atau alas bagian atas berfungsi sebagai tempat meletakkan perlengkapan kamar mandi. Bahan dasar yang digunakan adalah tempered glass tebal sehingga tidak mudah pecah atau retak.

GBY5011 series tersedia dalam 3 pilihan warna. Mulai dari chrome white (GBY5011-CW), metal gun (GBY5011-GM), dan black matte (GBY5011-MB). Dilengkapi dengan suku cadang dan garansi resmi 5 tahun.

 

 

 

Penulis : Nathasya Elvira


Kembali ke Daftar Artikel