Artikel

AKSESORIS KAMAR MANDI TERBARU GB SANITARYWARE, KAMU WAJIB PUNYA!

08 November 2023

Selain kamar tidur, kamar mandi termasuk salah satu ruangan yang perlu dirawat dengan baik. Agar tercipta suasana yang nyaman dan higienis, Anda bisa menambahkan beberapa aksesoris kamar mandi.

Germany Brilliant (GB) Sanitaryware, produsen perlengkapan rumah tangga dapur dan kamar mandi pada khususnya khususnya, terus berinovasi untuk menciptakan aksesoris kamar mandi yang minimalis dan multifungsi. 4 di antaranya adalah :

1. Roll holder with glass shelf (GBY5011 series)

Series terbaru ini merupakan gantungan tisu yang minimalis, namun tetap bisa menambah kesan estetika kamar mandi. Aksesoris ini terbuat dari bahan dasar stainless steel dan kuningan berkualitas sehingga telah teruji anti karat dan korosi.

Tatakan atau alas bagian atas berfungsi sebagai tempat meletakkan perlengkapan kamar mandi. Bahan dasar yang digunakan adalah tempered glass tebal sehingga tidak mudah pecah atau retak.

GBY5011 series tersedia dalam 3 pilihan warna. Mulai dari chrome white (GBY5011-CW), metal gun (GBY5011-GM), dan black matte (GBY5011-MB).

2. Double roll holder with shelf (GBY5311 series)

GB Sanitaryware selalu berinovasi untuk mempermudah aktivitas Anda di kamar mandi. Kali ini, produsen perlengkapan rumah tangga ini mengeluarkan gantungan tisu hingga 2 roll.

Bagian atas gantungan juga terdapat tatakan atau alas yang terbuat dari bahan tempered glass. Secara keseluruhan, material dasar yang digunakan untuk aksesoris ini adalah stainless steel dan kuningan berkualitas.

GBY5311 series tersedia dalam 3 pilihan warna. Mulai dari chrome white (GBY5311-CW), metal gun (GBY5311-GM), dan black matte (GBY5311-MB).

3. Shelf and towel ring (GBY5004 series)

Selain gantungan tisu, GB Sanitaryware juga mengeluarkan aksesoris kamar mandi yang berfungsi sebagai gantungan handuk kecil. Sama seperti aksesoris sebelumnya, gantungan handuk kecil ini berbahan dasar stainless steel dan kuningan yang teruji anti karat dan korosi.

Selain itu, aksesoris ini juga mempunyai tatakan atau alas di bagian atas yang terbuat dari tempered glass tebal. Karena berukuran lebih panjang dari tatakan gantungan tisu sebelumnya, Anda bisa meletakkan berbagai jenis perlengkapan kamar mandi, pewangi ruangan, dan sebagainya.

GBY5004 series tersedia dalam 3 pilihan warna. Mulai dari chrome white (GBY5004-CW), metal gun (GBY5004-GM), dan black matte (GBY5004 -MB).

4. 4 in 1 Roll Holder (GBY50311 series)

Aksesoris multifungsi terbaru GB Sanitaryware satu ini juga tak kalah menarik. Selain berfungsi sebagai gantungan tisu, aksesoris ini dilengkapi dengan kabinet kecil dan handrails yang berfungsi sebagai pegangan. Tentunya hal ini berguna untuk membantu aktivitas lansia atau anak kecil di kamar mandi.

Sama seperti aksesoris lainnya, 4 in 1 roll holder ini berbahan dasar stainless steel dan kuningan berkualitas. Tersedia dalam 3 pilihan warna. Mulai dari chrome white (GBY50311-CW), metal gun (GBY50311-GM), dan black matte (GBY50311 -MB).

Selain harga affordable dengan kualitas terbaik, aksesoris ini juga dilengkapi dengan garansi 5 tahun. Informasi lebih lanjut, hubungi 0812-1788-899 (whatsapp) atau kunjungi GB Sanitaryware di website www.germanybrilliant.com, instagram @gbsanitary1, dan marketplace kesayangan Anda, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli.

 

 

 

Penulis : Nathasya Elvira


Kembali ke Daftar Artikel