Artikel

WASTAFEL KABINET TERBARU GB SANITARYWARE, MEWAH DAN ELEGAN

24 November 2023

Saat renovasi kamar mandi, salah satu yang perlu dipertimbangkan adalah mengganti wastafel. Perlengkapan sanitari ini bukan hanya sebagai tempat cuci tangan, melainkan untuk menggosok gigi, cukur kumis, atau sekedar berkaca dan merias wajah.

Jika wastafel yang dipilih tidak sesuai dengan konsep dan ukuran kamar mandi, tentu sobat GB akan kecewa karena tak sesuai dengan dengan rancangan awal.

Pemilihan desain wastafel bisa disesuaikan dengan ukuran dan kebutuhan kamar mandi. Untuk kamar mandi berukuran minimalis atau kecil, idealnya menggunakan wastafel gantung atau pedestal karena bentuknya yang simple dan tidak makan tempat. Jika kamar mandi berukuran cukup luas, sobat GB bisa memakai wastafel yang dilengkapi dengan kabinet atau disebut wastafel kabinet.

Ada beragam model wastafel kabinet. Untuk itu, sobat GB perlu memilih dengan cermat karena akan mempengaruhi kesan dan luas kamar mandi tersebut.

Wastafel kabinet terbaru dari Germany Brilliant (GB) Sanitaryware GBW-LD60 series adalah pilihan tepat untuk kamar mandi sobat GB. Seri ini terdiri dari 3 tipe, yaitu GBW-LD60A, GBW-LD60B, dan GBW-LD60C.

Set wastafel kabinet ini dibalut dengan warna hitam matte sehingga memberikan kesan klasik, mewah, dan elegan.

Spesifikasi Set Kabinet GBW-LD60 series :

  • Berbahan dasar keramik berkualitas dan aluminium yang tahan air
  • Dilengkapi dengan keran fleksibel berwarna hitam matte dengan 2 mode pancuran air
  • Dilengkapi dengan afur dan cermin cembung
  • Material yang digunakan teruji anti karat dan korosi
  • Mudah dibersihkan
  • Tersedia suku cadang
  • Garansi resmi 5 tahun

Lalu, apakah terdapat perbedaan dari ketiganya?

Perbedaan ketiga tipe tersebut sebenarnya tidak terlalu signifikan, yakni hanya pada bagian cermin saja. GBW-LD60A menggunakan cermin berbentuk persegi panjang, sementara cermin tipe GBW-LD60B dan GBW-LD60C berbentuk oval dan dilengkapi dengan LED.

 

Informasi lebih lanjut, hubungi 0812-1788-899 (whatsapp) atau kunjungi GB Sanitaryware di website www.germanybrilliant.com, instagram @gbsanitary1, dan marketplace kesayangan Anda, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli.

 

 

 

Penulis : Nathasya Elvira


Kembali ke Daftar Artikel