Artikel

Kenali Aksesoris Gantungan Tisu Lebih Dekat

24 Januari 2020

Tisu merupakan benda yang sering kamu temukan di dalam kamar mandi. Meski fungsinya sama seperti tisu pada umumnya, tekstur tisu yang ada di kamar mandi berbeda dengan tisu yang ditaruh di meja makan. Tanpa kamu sadari, beberapa tisu memiliki jenisnya sendiri seperti tisu toilet, tisu makan, tisu wajah, sampai tisu basah.

Tisu toilet disebut paling aman karena bahan dasar pembuatannya terbilang murni tanpa tambahan bahan kimia lain seperti pelembut, wet strength, dan dry strength. Tisu toilet dengan penambahan zat aditif rendah tersebut tergolong baik. Selain itu, harganya relatif murah saat dijual.

Demi menambah unsur artistik, penempatan tisu di dalam kamar mandi tak hanya diletakkan begitu saja. Kamu harus coba menggunakan jenis tempat tisu yang dikenal dengan istilah roll holder atau tissue hand towel. Tempat tisu tersebut bisa ditempel pada permukaan dinding kamar mandi supaya tisu bisa digunakan oleh siapa saja sehingga mudah dijangkau.

Dengan bahan dasar stainless steel, Germany Brilliant memiliki salah satu aksesoris kamar mandi berupa gantungan tisu yang disebut toilet paper holder. Dalam tipe Elegant Series GBTL 8731, produk ini bisa menempel kokoh pada dinding kamar mandi. Desain terlihat fashionable karena setiap detail tiang gantungannya terlihat anti karat. Cara pemasangannya pun mudah.

Buat kamu yang sudah punya produk tersebut, kamu juga  harus paham bahwa penempatan gulungan tisu toilet sudah memiliki hak paten sejak tahun 1891. Cara menaruh gulungan tisu yang diklaim tepat yaitu dalam posisi over, artinya gulungan tisu yang lebih harus tampak di luar bukan di dalam rol atau holder. Jangan lupa untuk selalu menempatkan tisu pada tempat yang sudah disesuaikan dengan dimensi ukuran tisu toilet tersebut.

Bukan hanya itu, masih banyak aksesoris kamar mandi lain yang wajib kamu miliki. Ada dispenser sabun, rak handuk, gantungan baju, gelas kumur, dan sebagainya. Semua aksesoris kamar mandi Germany Brilliant bisa kamu pilih sesuai keinginan dan pasang aksesoris tersebut untuk memperindah kamar mandi supaya terlihat nyaman.

Selamat memilih aksesoris kamar mandi favoritmu!

 

 

Ditulis Oleh:

AH


Kembali ke Daftar Artikel