Artikel

Berburu Perlengkapan Kamar Mandi yang Seru di Mitra Germany Brilliant

26 Desember 2019

Germany Brilliant sudah ada sejak tahun 2003. Perusahaan ini menjadi produsen perlengkapan kamar mandi yang unggul dengan pilihan sanitasi produk seperti keran air, shower, wastafel, kloset, floor drain, dan aksesoris kamar mandi lainnya. Komplit sekali untuk kamu yang butuh home decor di tahun depan.

Beberapa keunggulan dari perlengkapan kamar mandi produksi Germany Brilliant, yaitu:

  • Inovasi produk memiliki teknologi

Nilai keamanan dan kenyamanan pada kamar mandi membuat Germany Brilliant mempertahankan fungsi melalui sentuhan teknologi. Beberapa produk canggih yang sudah dihadirkan yaitu kloset cerdas, shower multifungsi, keran sensor, dan floor drain. Jarang sekali perlengkapan kamar mandi yang dibalut dengan teknologi seperti ini.

Misal, keran air dengan sensor otomatis mampu mengeluarkan aliran air yang halus. Beberapa keran juga multifungsi karena bisa dipegang dan ditempel kembali dengan sistem magnetik. Keran air terbuat dari bahan kuningan sehingga tahan lebih lama.

  • Sentuhan warna dengan desain terkini

Perlengkapan kamar mandi yang berwarna dari Germany Brilliant bisa memberi inspirasi ide bagi kamu. Mulai rancang desain interior kamar mandi yang berbeda dari lainnya. Semua warna bisa dibuat senada atau dipadu padan agar sedap dipandang. Isi kamar mandimu dengan kloset yang canggih, floor drain bebas serangga, keran air otomatis, atau shower stool yang kokoh.

  • Ragam produk dengan berbagai opsi

Desain produk yang diciptakan dengan nilai keindahan membuat Germany Brilliant punya banyak produk. Produsen ini berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan keunikan masing-masing produk. Konsumen yang cerdas tentu akan memilih produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Sebagai contoh, bathroom cabinet yang bisa dibeli secara utuh mulai dari keran air, wastafel, dan cermin secara lengkap. Ada juga keran air dan shower yang bisa dipasang dan disesuaikan dengan bathtub. Urinal juga bisa dimiliki tak hanya untuk apartemen dan hotel saja, tetapi juga bagi kamu yang sudah berumah tangga. Urinal dari Germany Brilliant pun didesain dengan ukuran lebih tinggi sehingga air seni tak akan keluar dari urinoir tersebut. Mantap betul kan!

Untuk melihat produk-produk dari Germany Brilliant tidak hanya dilakukan secara online, konsumen bisa langsung berburu ragam produk rumah tangga di Mitra Germany Brilliant atau showroom Germany Brilliant yang ada di Harapan Indah, Bekasi. Keuntungan langsung yang bisa didapat jika melihat langsung produknya yaitu kita bisa memegang produk-produk mewah yang berdesain elegan tersebut. Beberapa staf dari kantor ini dengan ramah akan menjelaskan spesifikasi produk sesuai dengan pertanyaan konsumen.

Segera kunjungi Mitra Germany Brilliant! Kamu bisa melihat alamat lengkapnya melalui situs web Germany Brilliant. Mitra Germany Brilliant sudah tersebar di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Kamu tinggal datang ke mitra terdekat dari rumahmu dan 

Upgrade Your Home Lifestyle Now!

 

Ditulis Oleh:

AH


Kembali ke Daftar Artikel