Artikel

KAMAR MANDI IDEAL UNTUK GENERASI MILENIAL

19 Juni 2020

Generasi milenial adalah mereka yang mengalami transisi dan perkembangan zaman  dari abad 20 ke abad 21. Bukan hanya dari segi kemajuan teknologi, milenials pun merasakan peralihan gaya hidup. Contohnya gaya hidup di rumah dimana mereka banyak menghabiskan waktu luang.

Selain kamar, halaman dan ruang tamu, kamar mandi adalah salah satu area dalam rumah dimana banyak orang sering menghabiskan waktu baik untuk membersihkan diri atau buang air. Psikolog mengatakan, kamar mandi adalah salah satu tempat dimana kita bisa menemukan inspirasi. Bagi generasi milenial, terutama yang bekerja di bidang kreatif, tentunya mereka membutuhkan tempat untuk mengasah daya imajinasi dan kreativitas.

Dengan kamar mandi ideal, tenang dan nyaman, pastinya ide-ide kreatif akan bermunculan. Menghabiskan waktu berjam-jam di kamar mandi pun akan terasa menyenangkan. Lantas, seperti apakah tipe kamar mandi yang ideal untuk generasi milenial?

  1. Wastafel

    Dimulai dari hal yang sedernaha. Apa yang dilihat pertama kali ketika membuka kamar mandi? Mayoritas pasti melihat wastafel yang biasanya ditempatkan berhadapan dengan pintu bagian dalam atau di sampingnya.

    Beberapa rumah ada yang menempatkan wastafel di luar kamar mandi. Namun bagi generasi milenial, wastafel di dalam kamar mandi pastinya lebih ideal. Di samping menghindari becek dan air bercipratan di lantai, wastafel juga sering digunakan untuk sekedar cuci muka atau gosok gigi.

    Salah satu wastafel yang cocok untuk milenial adalah wastafel Germany Brilliant dengan tipe Cabinet Basin Series. Selain bentuknya yang modern minimalis, wastafel ini juga berfungsi dengan baik untuk membuang sisa-sisa air. Jangan lupa juga keran air dari Germany Brilliant seperti perfect series atau famous series yang fungsional dan pastinya akan menambah nilai estetika di dalam kamar mandi.

  2. Shower

    Lupakan bak mandi dan gayung. Generasi milenial pastinya lebih akrab dengan shower yang membasahi sekujur tubuh untuk membersihkan diri. Bila menggunakan water heater, kita juga bisa mengatur suhu air yang keluar dari shower baik dingin, hangat atau panas.

    Germany Brilliant memiliki beragam jenis shower yang cocok untuk kamar mandi milenial dari shower gantung, shower tempel atau shower yang fleksibel digunakan dengan tangan. Beberapa di antaranya adalah series baru seperti GBV1388A-B, GBV1017 atau GBV1018.

    Shower Germany Brilliant bukan hanya mengutamakan fungsional saja, tetapi juga estetika demi menambah ketenangan, kenyamanan dan kehangatan ketika berada di dalam kamar mandi, khususnya untuk generasi milenial yang mengidamkan kamar mandi ideal.

  3. Kloset

    Rumah tipe lama biasanya memiliki kamar mandi jadul dengan bak mandi dan kloset jongkok. Namun, banyak milenial lebih memilih kloset duduk daripada kloset jongkok. Alasannya, dengan kloset duduk mereka bisa menghabiskan waktu seperti bermain gadget.

    Jika dulu orang menghabiskan waktu duduk di kloset dengan membaca koran atau buku, kini buang air sambil chatting, browsing, streaming video atau bermain social media sudah menjadi gaya hidup.

    Salah satu kloset duduk yang ideal untuk milenials adalah kloset GBC IS007 dari Germany Brilliant. Dengan teknologi mutakhir dan terkini, kloset ini bisa buka-tutup serta memflush secara otomatis dengan sensor yang dimilikinya

Bagi yang suka cara manual, Germany Brilliant juga memiliki kloset tipe GBC IS006 yang pastinya nyaman untuk diduduki serta menambah estetika di kamar mandi. Sangat cocok untuk milenials yang ingin menghabiskan waktu di kamar mandi sambil multitasking.

Itulah 3 komponen utama di dalam kamar mandi ideal untuk milenial. Jangan lupa untuk menggunakan produk-produk Germany Brilliant sebagai penyedia material kamar mandi Anda. Selain memiliki produk dengan material berkualitas, Germany Brilliant juga memberi garansi mulai dari 5 sampai 25 tahun.

Untuk mendapatkan produk berkualitas dari Germany Brilliant, Anda bisa mengunjungi showroom dan toko-toko yang bekerjasama dengan kami. Jika Anda membutuhkan konsultasi seputar kamar mandi yang ideal, jangan ragu untuk menghubungi kami via WhatsApp. Customer care dan teknisi kami siap melayani dan menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda.

So, jangan sampai salah pilih produk sanitasi terbaik untuk kamar mandi Anda para generasi milenia. It must be GB.

 

 

 

Penulis: DN


Kembali ke Daftar Artikel