Artikel

JET WASHER WARNA METALIC GUN DAN BLACK MATTE, CUMA GERMANY BRILLIANT YANG PUNYA!

20 Oktober 2023

Jet washer termasuk perlengkapan esensial di kamar mandi. Apalagi, jika kamar mandi Anda menggunakan kloset duduk. Ya, shower kecil yang dipadukan dengan selang fleksibel ini biasanya terletak di sebelah kloset dan dihubungkan ke saluran air untuk membantu proses pembilasan.

Germany Brilliant (GB) Sanitaryware, produsen perlengkapan rumah tangga untuk dapur dan kamar mandi pada khususnya memiliki berbagai model jet shower. Salah satunya yang terbaru adalah series GBSN10.

Jet washer seri GBSN10 tersedia dalam 4 variasi warna, yakni putih, krom, black matte, dan metal gun. Sobat GB tahu nggak, sih, jet washer warna black matte dan metal gun jarang ditemukan di pasaran, lho! Jadi, kalau ingin jet washer yang anti mainstream, GSBN10 jawabanya!

Mengapa demikian? Selain estetika, warna termasuk salah satu elemen desain dalam sebuah produk. Warna bisa mempengaruhi konsumen untuk menentukan produk yang disukai. Bahkan, alasan beberapa orang membeli sebuah produk adalah karena warnanya.

Masing-masing warna memiliki makna tersendiri, termasuk mencerminkan karakter pengguna. Secara kasat mata, warna black matte terkesan gelap, suram, atau menakutkan. Padahal, warna tersebut akan memberikan kesan elegan dan mewah pada kamar mandi. Sementara itu, warna metal gun dapat memantulkan cahaya sehingga menambah kesan eksklusif. Menarik banget nggak, sih?

Jet washer GBSN10 GB Sanitaryware dilengkapi dengan :

  • Bahan dasar ABS berkualitas
  • Nosel berbahan kuningan
  • Selang flexible berwarna senada sepanjang 1,2 meter
  • Gantungan
  • Suku cadang
  • Garansi resmi GB 3 tahun

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ganti jet washer kamar mandi Anda dari GB Sanitaryware. Informasi lebih lanjut, hubungi 0812-1788-899 (whatsapp) atau kunjungi GB Sanitaryware di website www.germanybrilliant.com, instagram @gbsanitary1, dan Market Place kesayangan Anda, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli.

 

 

 

Penulis : Nathasya Elvira


Kembali ke Daftar Artikel