Manjakan Diri Dengan Bathtub Masa Kini

26 Februari 2021

Membersihkan diri di kamar mandi adalah rutinitas wajib, terutama bagi penduduk yang tinggal di negeri tropis. Kegiatan bersih-bersih diperlukan untuk melepas rasa gerah, lelah dan penat serta debu kotoran yang menempel. Perangkat sanitari yang dibutuhkan untuk membersihkan diri antara lain bak mandi, wastafel, shower hingga bathtub.

Dahulu bathtub hanya dimiliki oleh kalangan berada. Kini, Anda yang berencana merenovasi kamar mandi juga bisa mencoba memberi sentuhan dan nuansa baru dengan memasang bathtub yang sekaligus bisa digunakan untuk relaksasi tubuh. Dengan bathtub, momen mandi dan membersihkan diri akan naik kelas!

Sebagai referensi, Germany Brilliant akan memberikan lima model bathtub masa kini yang bisa memberikan quality time di kamar mandi Anda.

Drop-in Bathtub

Ingin mempertahankan nuansa tradisonal di kamar mandi? Drop-in bathtub adalah jawabannya. Biasanya model ini mengisi bagian ujung ruangan kamar mandi secara penuh. Pemasangannya juga cukup mudah dengan dibenamkan pada keramik ataupun kayu. Anda bisa memanfaatkan bagian tepi bathtub untuk menyimpan aksesoris, perlengkapan mandi seperti sabun dan sampo, serta lilin aromaterapi.

Bathtub Corner

Sama seperti drop-in bathtub, bedanya model ini berukuran lebih mungil dan ditempatkan di salah satu sudut kamar mandi. Bathtub corner juga menjadi solusi jika ingin memasang bathtub pada kamar mandi berukuran kecil. Umumnya, bathtub corner menggunakan bahan akrilik sehingga Anda bisa memilih desain bathtub sesuai keinginan.

Freestanding Bathtub

Model bathtub satu ini sangat cocok untuk kamar mandi modern dan minimalis. Desainnya cukup keren. Pemasangannya juga mudah karena tidak memerlukan penopang khusus. Gayanya juga sederhana tanpa dilengkapi detail rumit. Anda juga bebas menempatkan bathtub ini di pojok atau di tengah ruangan.

Stone Bathtub

Memiliki kamar mandi berkonsep natural akan makin sempurna jika menggunakan bathtub yang terbuat dari material batu. Stone bathtub bisa Anda tempatkan di sudut ruangan yang berhadapan langsung dengan jendela. Cahaya alami akan semakin memperkuat kesan alami di kamar mandi.

Lengkapi kamar mandi dengan sentuhan kayu pada dinding agar semakin unik dan menawan. Anda juga bisa memasang wastafel berbahan batu sehingga tampilannya jadi makin serasi. Jadi ketika membersihkan diri, Anda akan merasakan sensasi seperti kembali ke alam.

Whirlpool Bathtub

Kamar mandi bisa dibuat layaknya spa berkelas dengan menggunakan whirlpool bathtub. Dikenal dengan nama lain jacuzzi, model ini umumnya terbuat dari material porselen dan kaca. Bagian bawahnya juga dilengkapi lubang untuk memancarkan uap air sehingga momen membersihkan diri akan terasa mewah layaknya sultan.

Itulah beberapa model bathtub masa kini yang membuat kamar mandi jadi naik kelas. Kelima model bathtub tersebut bisa disesuaikan menurut desain dan ukuran kamar mandi di rumah Anda. Namun jangan lupa, esensi penting dari kehadiran bathtub adalah untuk memanjakan diri agar bisa melakukan aktivitas mandi sembari bersantai.

Jika Anda mencari produk sanitari selain bathtub seperti shower, wastafel sampai kloset, silakan kunjungi produk-produk dari Germany Brilliant. Kami hadir dengan produk yang memiliki material berkualitas dan garansi resmi hingga 25 tahun! So, jangan sampai salah pilih produk sanitari ya. It must be GB!

Semoga bermanfaat.

 

 

 

Penulis : DN


Kembali ke Daftar Artikel