Artikel

INTIP SMART FLOOR DRAIN TERBARU GERMANY BRILLIANT

10 November 2023

Floor drain atau dikenal dengan istilah saringan air ini dipasang di lantai kamar mandi atau ruangan basah untuk menutup lubang saluran air. Benda kecil yang umumnya berbentuk persegi dan lingkaran ini memiliki peran penting untuk sanitasi rumah, terlebih untuk bangunan hotel, apartemen, dan gedung bertingkat lainnya yang memiliki kamar mandi cukup banyak.

Seperti namanya, floor drain berfungsi untuk menyaring kotoran, seperti sampah plastik, rambut, dan sejenisnya agar tidak masuk ke dalam lubang saluran pembuangan air. Jika benda-benda tersebut masuk ke saluran air, maka akan terjadi penyumbatan sehingga menimbulkan genangan pada kamar mandi.

Floor drain terbaru dari Germany Brilliant (GB) Sanitaryware seri GB03-SM adalah smart produk pilihan masyarakat cerdas. Smart drain ini dilengkapi dengan sistem teknologi magnet yang berfungsi untuk menutup dan membuka saluran secara otomatis saat ada atau tidak adanya aliran air. Dengan begitu, serangga dan bau tak sedap dari saluran air tidak naik ke permukaan kamar mandi.

Floor drain GB03-SM terbuat dari material stainless steel 304 pada bagian tutup dan katup magnet. Bahkan, bagian tutup floor drain bisa diisi dengan keramik atau granit yang serupa dengan lantai kamar mandi, lho. Jadi, kamar mandi Anda terlihat senada dan estetik. Saringan bagian dalam pun mudah dibersihkan. Menarik banget, kan?

Sama seperti smart produk lainnya, floor drain ini dapat digunakan untuk jangka waktu panjang karena tersedia suku cadang dan garansi resmi 5 tahun.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ganti floor drain kamar mandi Anda dengan smart drain GB03-SM. Informasi lebih lanjut, hubungi 0812-1788-899 (whatsapp) atau kunjungi GB Sanitaryware di website www.germanybrilliant.com, instagram @gbsanitary1, dan marketplace kesayangan Anda, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli.

 

 

 

Penulis : Nathasya Elvira


Kembali ke Daftar Artikel