Artikel

REKOMENDASI STOP KRAN GB SANITARYWARE

31 Januari 2024

Stop kran menjadi salah satu perlengkapan sanitasi yang wajib ada di rumah. Stop kran berfungsi sebagai pengontrol air yang dapat dibuka dan ditutup sesuai kebutuhan. Dengan adanya stop kran, instalasi pipa air di dalam rumah dapat dikontrol dengan mudah.

Nah, kalau sobat GB lagi mencari stop kran untuk kamar mandi minimalis dan modern, berikut rekomendasinya!

1. STOP KRAN GBN2LW

Jika Anda mencari stop kran yang minimalis dan modern, seri GBN2LW cocok dijadikan pilihan. Stop kran ini berbahan dasar kuningan yang dilapisi dengan krom dan ABS, ditambah dengan cartridge kualitas tinggi. Stop kran GB Sanitaryware dapat digunakan dalam jangka waktu panjang karena material yang digunakan pasti berkualitas dan telah teruji anti karat dan korosi, serta dilengkapi dengan garansi resmi selama 5 tahun.

 

2. STOP KRAN GBN6HW

Rekomendasi stop kran GB Sanitaryware berikutnya adalah seri GBN6HW. Sama seperti tipe sebelumnya, stop kran ini berbahan dasar kuningan yang dilapisi dengan krom dan ABS. Didesain dengan elegan dan minimalis, ukuran stop kran ini adalah ½ inch sehingga tidak berukuran terlalu besar ataupun terlalu kecil. Stop kran tipe ini juga dilengkapi dengan garansi resmi selama 5 tahun.

 

3. STOP KRAN GBVE1-L1076

Jika Anda mencari stop kran yang berbahan dasar full kuningan, seri GBVE1-L1076 rekomendasinya. Stop kran ini didesain dengan elegan dan minimalis sehingga cocok digunakan oleh berbagai jenis konsep atau gaya kamar mandi. Kuningan yang digunakan tentunya berkualitas tinggi, serta telah teruji anti karat dan korosi. Stop kran ini dilengkapi dengan garansi resmi selama 5 tahun.

Informasi lebih lanjut, hubungi 0812-1788-899 (Whatsapp) atau kunjungi GB Sanitaryware di website www.germanybrilliant.com, instagram @gbsanitary1, dan marketplace kesayangan Anda, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli. GB Sanitaryware juga hadir di toko-toko bangunan yang tersebar di seluruh Indonesia, lho!


Kembali ke Daftar Artikel