Artikel

Kloset Duduk yang Dilengkapi Jet Washer

25 Mei 2020

Kebersihan dan kenyamanan sangat penting diperhatikan untuk kamar mandi. Tak hanya kamar mandi di rumah, apartemen, hotel, atau bangunan lain. Kamar mandi di moda transportasi publik juga harus diutamakan faktor kesehatannya.

Dari semua sanitasi produk yang ada di kamar mandi, kloset duduk selalu jadi prioritas. Pemilihan kloset duduk didasarkan pada inovasi produk yang unggul. Hal tersebut untuk mewujudkan sanitasi aman dalam keseharian.
    
Kloset duduk tanpa jet washer dianggap sebagai suatu ketidaknyamanan saat buang air. Demi mewujudkan kamar mandi idaman dan aktivitas yang lebih nyaman tentu semua orang menginginkan smart kloset. Smart kloset lengkap terdiri dari tangki dan body kloset, penutup (cover), tombol flush, bidet, dan jet washer. 
    
Dari semua bagian kloset duduk, jet washer bagai sisi yang memiliki urgensi. Semprotan air yang selalu ada di samping kloset tersebut biasa dipergunakan untuk membersihkan. Jika orang barat menggunakan tisu untuk membersihkan diri setelah buang air besar, maka orang timur memilih jet washer sebagai alat membersihkan diri.
    
Jet washer dikenal sebagai varian pembilas kloset duduk yang punya mekanisme penyemprotan air melalui tekanan tinggi. Air disemprotkan melalui pipa kecil dengan diameter beragam. Semakin lebar diameternya, tekanan air makin bertambah. Panjang selang juga berpengaruh pada proses penyemprotan.
    
Kloset duduk Germany Brilliant tentu sudah dilengkapi jet washer. Kloset duduk tersebut sangat cocok untuk konsep kamar mandi apapun yang diterapkan dimanapun. Tanpa perlu berpindah tempat, proses pembersihan bisa dilakukan dengan mengarahkan jet washer untuk mengeluarkan pancaran air yang ideal setelah keran diputar.
    
Germany Brilliant juga memberi penjualan produk ekstra. Kloset duduk dan jet washer bisa didapat secara terpisah. Jet washer dari merek ini terbilang unggul karena pasokan air langsung tersambung dengan pompa atau keran dengan adopsi sistem pressure switch.

 

 

Penulis : AH


Kembali ke Daftar Artikel