Artikel

Ini Perlengkapan Kamar Mandi Favorit Para Artis

29 Agustus 2022

Dari segi kenyamanan, perlengkapan kamar mandi Germany Brilliant (GB) Sanitaryware memang tak perlu diragukan lagi. Begitu pula dari sisi tampilan. Itulah alasan mengapa sederet selebritis papan atas seolah klop dengan peralatan mandi GB. Tentu tak hanya itu saja, masih ada beberapa alasan lain yang membuat produk GB diterima baik oleh kalangan artis. Apa saja? Di artikel kali ini, Brilli merangkumnya secara khusus.

Artis pertama adalah Adhitya Alkatiri. Aktor sekaligus model ini menganggap perlengkapan kamar mandi GB sesuai dengan konsep yang diinginkan. Kebetulan, pemeran Vincent dalam serial televisi Handsome-Handsome Kucing Garong ini memiliki rumah bernuansa kuning. Sehingga, dia harus berburu warna perlengkapan kamar mandi yang sama agar matching dengan gaya rumah.

”Konsep rumah itu kuning, kamar mandinya juga bisa kuning,” ujarnya. Bagi Adhtiya, perlengkapan kamar mandi yang full color dari GB itu bak pucuk dicinta ulam pun tiba. Kamar mandi yang sesuai konsep rumah akhirnya bisa terwujud, dan memberikan ambience berbeda ketimbang kamar mandi pada umumnya. ”Biasanya, kan, warna (kamar mandi, Red) putih,” terang pria yang akrab disapa Alka tersebut.

Yang lebih membuat Alka takjub lagi adalah servis teknisi GB. Menurutnya, kemampuan teknisi GB sudah tidak diragukan lagi. Kecepatan dan ketepatan merespons problem juga menjadi kelebihan para teknisi tersebut.

Dari sekian banyak produk GB, Alka menyebut shower mixer atau shower set berwarna kuning yang paling cocok dengan konsep rumahnya. Selain warna, shower dengan material antikarat itu juga menghadirkan kesan modern. ”Desainnya juga unik,” tuturnya. Tak hanya itu, shower tersebut juga bisa difungsikan sebagai tempat menaruh peralatan mandi, seperti sabun, sampo dan sikat gigi.

Bukan hanya Alka, presenter kondang Indra Bekti juga tak ketinggalan. Artis kelahiran Jakarta 28 Desember 1977 itu menyebut GB adalah pilihan terbaik untuk mempercantik kamar mandi di rumahnya. Bekti punya pengalaman dengan GB secara langsung. Itu ketika dirinya selesai merenovasi rumah dan mengganti perlengkapan kamar mandi dengan produk GB.

Menurutnya, sanitaryware yang ditawarkan GB tidak tanggung-tanggung. Karena menyediakan banyak pilihan. Serta ditunjang dengan desain yang modern dan minimalis. Setelah renovasi rumah selesai, Bekti pun merasa puas dengan style kamar mandi barunya. ”Setelah mengungsi akhirnya semua (renovasi, Red) selesai,” ujar suami Aldilla Jelita itu.

Bukan hanya terkesan dengan produk, Bekti juga kesemsem dengan garansi yang diberikan GB. Ya, GB memang menawarkan garansi lima hingga 25 tahun kepada customer yang melakukan pembelian secara resmi. ”25 tahun, lho, bayangkan,” celetuk alumni London School of Public Relations (LSPR) tersebut.

Sepanjang pengetahuan Bekti, hampir tidak ada perusahaan yang memberikan garansi sampai 25 tahun. Tentu, hal itu menunjukkan bahwa GB tidak main-main dalam memberikan pelayanan kepada customer. ”Gak ada (perusahaan, Red) yang lainnya ini,” imbuhnya.

Salah satu produk yang disukai Bekti adalah kloset GBCTW008. Warnanya putih dan bentuknya oval. Fitur canggih kloset tersebut, kata Bekti, cocok bagi mereka yang ingin menghadirkan kesan kamar mandi futuristik. ”Dengan ketahanan material bagus, tidak karatan,” paparnya. Bekti pun bersyukur setelah semua renovasinya selesai, tampilan kamar mandinya kini menjadi luar biasa.


Kembali ke Daftar Artikel