Artikel

INSPIRASI KAMAR MANDI ANAK RUMAH TITI KAMAL DAN CHRISTIAN SUGIONO

19 Agustus 2023

Selain master bedroom atau kamar mandi utama, kamar mandi anak Titi Kamal dan Christian Sugiono juga mencuri perhatian. Perpaduan warna earth tone, putih, dan hitam membuat desain kamar mandi itu terlihat minimalis dan elegan.

“Jadi, semuanya itu dibuat dengan nuansa putih, hitam, dan juga earth tone,” kata Tian dalam unggahan di kanal Youtube miliknya.

Kamar mandi anak Titi dan Tian sebenarnya tidak terlalu luas, tetapi cukup untuk digunakan sehari-hari. Ada tiga bagian dalam kamar mandi itu, seperti shower dan bathtub, kloset, dan wastafel.

Tak mau kalah, perlengkapan sanitasi kamar mandi anak itu juga menggunakan GB Sanitaryware, produsen perlengkapan rumah tangga unggulan yang mengedepankan gaya hidup modern khususnya untuk kamar mandi. Menurut Tian, desain yang dimiliki GB Sanitaryware sangat cocok dengan konsep kamar mandi itu.

“Nah, sanitary-nya kita tetap pakai GB Sanitaryware, dari wastafel, keran, dan klosetnya, desainnya asik banget,” imbuh Tian.

 

Kloset

Source: Youtube Titi dan Tian

Titi dan Tian memilih kloset dari GB Sanitaryware dengan seri GBC-TW008. Menurut Tian, kloset seri ini cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa. Ukurannya tidak terlalu besar dan ramping sehingga mudah dibersihkan di setiap sudutnya.

“Klosetnya asik, kan? Ramping gitu, jadi untuk anak-anak tuh pas, buat orang dewasa juga pas,” jelas Tian.

 

Shower

Source: Youtube Titi dan Tian

Sementara untuk shower, Titi dan Tian memilih shower dengan seri GBB 8103-B. Shower ini terdapat 3 pancuran tambahan yang dapat memberikan sensasi seperti air terjun. Kamar mandi itu juga dilengkapi dengan bathtub berukuran besar.

“Ini ada 3 spray (pancuran) tambahan. Nanti ini bisa keluar air jadi anak-anak saat mandi tuh kayak mandi air terjun atau air hujan gitu, lho,” imbuh Tian.

 

Wastafel

Source: Youtube Titi dan Tian

Wastafel di kamar mandi anak ini sama seperti yang digunakan di master bedroom rumah Titi dan Tian, yakni seri GBVSTW09-W. Karena ini kamar mandi anak, kabinet yang digunakan dibuat lebih pendek agar mudah dijangkau oleh kedua anaknya.

“Ini wastafelnya juga sama, mejanya dipasang rendah supaya bisa dijangkau saat sikat gigi,” kata Tian.

Kamar mandi itu juga dilengkapi dengan floor drain berbentuk persegi dan gantungan handuk yang juga dipasang rendah sesuai tinggi kedua anaknya.

 

 

 

Penulis: Nathasya Elvira


Kembali ke Daftar Artikel