Urinal untuk Toilet yang Ideal

24 Juli 2020

Toilet menjadi ruang privasi kita untuk membersihkan diri. Ketika ingin buang air besar atau kecil tentu kita butuh toilet yang nyaman. Kondisi demikian membuat kita tak mau dilihat oleh banyak orang.

Toilet yang ideal biasanya tak hanya dilengkapi keran air, wastafel, shower, dan kloset duduk saja. Ada urinal atau urinoir didalam toilet yang biasa digunakan sebagai tempat pipis atau buang air kecil. Urinal tak hanya dimiliki mal, hotel, restoran, atau apartemen. Urinal juga bisa ditaruh untuk kamar mandi yang ada di rumah.

Kaum adam atau para pria selalu menggunakan urinal untuk mengeluarkan air seni. Cukup berdiri di depan urinal dan buka celana, maka buang air kecil bisa langsung dilakukan dengan tenang. Setelah itu, kita bisa membasuh atau menyiram urine yang telah dikeluarkan.

Urinal yang layak untuk toilet ideal bisa didapat dari produk Germany Brilliant. Urinalnya mampu memberi pengalaman yang berbeda. Produk urinal Germany Brilliant memiliki garansi sampai 10 tahun sehingga terbukti tahan lama.

Lapisan dasar pembuat urinal terlihat kokoh. Dengan desain modern, urinal Germany Brilliant dibuat dari material keramik. Bahan ini tergolong populer untuk sanitasi produk kamar mandi. Selain tahan air, presisi urinal pun dibentuk sedemikian rupa.

Ketinggian urinal sudah disesuaikan dengan tinggi standar laki-laki pada umumnya. Biasanya, pemasangannya juga sudah disesuaikan dengan memperhitungkan tinggi akrilik (cover acrylic). Tampilan tersebut bisa membuat celana kita tak akan basah terkena cipratan atau percikan air.

Pun Urinal Germany Brilliant sudah dilengkapi flush. Ada tuas dan tombol yang bisa mengeluarkan air. Aliran air yang keluar dipergunakan untuk membilas dan menyiram ketika sudah selesai. Tombol di atas urinal cukup disentuh untuk mengatur tekanan air.

Tak perlu ragu lagi untuk segera beli Urinal Germany Brilliant demi toilet yang ideal. Jangan pernah juga untuk buang tisu atau permen karet di urinal supaya tak ada saluran pembuangan yang tersumbat. Oia, tetap jaga jarak juga ya selama menggunakan urinal di tempat umum saat pandemi seperti sekarang ini!


Kembali ke Daftar Artikel