Apartemen Wang Residence dengan Sanitasi Produk Germany Brilliant

26 Juli 2020

Tinggal di apartemen tentu memberi keamanan tersendiri dibanding tinggal di rumah. Belum lagi saat melihat harga sewa atau harga beli untuk satu unit apartemen pasti lebih murah dibanding membeli rumah yang ada di area komplek untuk wilayah Jakarta. Lagipula tinggal di apartemen akan mendapat pemandangan ekstra yang tak biasa karena penghuni berada pada ketinggian gedung yang leluasa.

Tahun 2014, apartemen mewah di daerah Kedoya, Jakarta Barat berdiri kokoh. Apartemen Wang Residence hadir sebagai hunian prestise yang menghubungkan kalangan eksekutif. Dengan fasilitas lengkap, apartemen ini menawarkan banyak fasilitas. Misal, main lobby, ruang bersantai (club house), klinik, Dry Clean and Laundry Shop, fitness center, kebun bunga, jogging track, arena bermain anak (children playground), podium swimming pool, spa and massage room, Jakarta Library (reading area), Movie Room, dan masih banyak lagi.

Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan, tempat hiburan, institusi pendidikan, dan rumah sakit. Lokasi tersebut juga bisa dipastikan bebas banjir. Selain itu, lokasi apartemen memiliki akses ke berbagai jalan tol (Tol Kebun Jeruk, Tol Angke, dan Tol JORR Cengkareng). Mobilitas para penghuni di tengah kesibukan bisa memangkas waktu perjalanan dari Apartemen Wang Residence ke tempat lain.

Spesifikasi unit apartemen Wang Residence bisa dipilih pada 2 tower, upperhouse and penthouse. Masing-masing tower sudah dilengkapi peralatan atau perabotan rumah yang memadai. Terutama, kamar mandi sudah dipenuhi dengan premium bathroom appliances.

Ukuran kamar mandi yang luas bisa menyegarkan tubuh dan jiwa para penghuni apartemen. Waktu membersihkan apartemen pun lebih singkat dibanding saat harus membersihkan semua ruangan di rumah. Kamar mandi Apartemen Wang Residence makin modern karena dilengkapi produk-produk Germany Brilliant.

Misal, kabinet wastafel yang dimiliki bisa memberi perhatian lebih supaya penghuni lebih peduli terhadap penampilan secara detail. Para penghuni juga dapat memaksimalkan kabinet wastafel sebagai media penyimpanan aksesoris kamar mandi. Hal ini menandakan bahwa fashion and function yang diusung Germany Brilliant sangat sejalan dengan konsep interior yang ditawarkan Apartemen Wang Residence.

Apartemen ini semakin dikenal luas sebagai apartemen mewah dengan target premium. Penghargaan pun pernah diraih sebagai Best High End Condo Architectural Design dari Indonesia Property Awards 2017. Gaya arsitektur Apartemen Wang Residence yang minimalis nan modern berhasil memberi kesan bersih, berkelas, dan lega.

Realitanya tinggal di apartemen bisa membuat hidup lebih tenang karena penghuni tak akan merasa terlalu bising. Suasana damai semakin terasa di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta dengan segala kemewahan dan kesibukannya.


Kembali ke Daftar Artikel