Hotel-Hotel Eksklusif dengan Produk Germany Brilliant yang Inovatif

30 Januari 2020

Germany Brilliant Sanitaryware didirikan sejak tahun 2003. Produsen perlengkapan dapur dan kamar mandi ini hadir sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan hidup masa kini. Melalui tagline Upgrade Your Home Lifestyle, Germany Brilliant menawarkan gaya hidup untuk konsep dapur dan kamar mandi yang berbeda dari biasanya.

Tak hanya menjangkau konsumen dari rumah tangga, produk-produk Germany Brilliant juga sudah digunakan untuk beberapa hotel di Indonesia. Berikut hotel-hotel yang memberi kepuasan bagi para tamunya dengan produk Germany Brilliant, seperti:

  1. Hotel Pullman Jakarta

    Hotel bintang 5 ini sengaja dibangun dekat pusat perbelanjaan. Hotel Pullman menjadi pilihan tepat sebagai tempat istirahat di tengah hirup pikuk kota. Dengan mengusung konsep desain interior raw industrial art, hotel ini mampu membuat betah siapa saja. Hal yang membuat beda dari hotel lainnya, hotel ini memiliki fasilitas kamar mandi yang ramah difabel.

    Selain itu, konsep kamar mandi yang dihadirkan terkesan unik karena transparan. Ukuran kamar mandi yang cukup luas membuat perlengkapannya terasa bersih dan peralatan mandi terlihat mewah. Ada dua wastafel, gantungan handuk, shower rainfall, dan kloset duduk plus bidet yang menjadi perlengkapan kamar mandinya. Sungguh sensasi kamar mandi tersebut terasa milik pribadi.

  2. Hotel Sheraton

    Masih dalam kategori hotel bintang 5, desain kamar mandi hotel Sheraton begitu mengesankan. Kamar mandinya memiliki aksen marmer dengan shower berbentuk pancuran di atas kepala. Ada juga hand shower yang fleksibel, bak mandi yang terpisah, dan toilet jet spray yang lengkap dengan alat mandi lainnya. Kondisi demikian memberi pengalaman menyegarkan.

    Hotel yang sudah terkenal di mata internasional ini juga memiliki beberapa cabang di Indonesia seperti di Jakarta, Lampung, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Lombok, dan Makasar. Pantas jika Hotel Sheraton disebut sebagai hotel idaman bagi para tamu. Hal ini dikarenakan fasilitas yang ditawarkan serba menawan

  3. Hotel Novotel

    Hotel Bintang 4 dengan konsep modern ini menawarkan kenyamanan bagi para tamu. Hotel Novotel dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan menginap seperti di rumah sendiri. Hotel ini memiliki cabang di  Bogor, Jakarta, Tangerang, Lampung, dan beberapa kota lain.

    Hotel Novotel memiliki konsep kamar mandi yang  tembus pandang karena dindingnya dari kaca. Konsep ini membuat kamar mandi berbatasan langsung dengan ruang tidur. Pada kaca kamar mandi juga diberi tirai bagi tamu yang masih ingin menjaga privasi. Suasana kamar mandi terasa tenang dan cocok untuk relaksasi.

  4. Hotel Aston

    Hotel bintang 3 ini cocok bagi para tamu yang ingin melepas penat saat rutinitas terasa padat. Dengan mengedepankan sisi prestise, lokasi hotel dekat dengan tempat rekreasi. Sebut saja hotel Aston yang berada di  Medan, Balikpapan, Jakarta, Jogja, Madiun, dan Manado.

    Desain interior setiap lantai hotel begitu imajinatif karena hotel Aston ini mengubah hotel bisnis minimalis dengan gaya elegan yang menawarkan warna-warna halus dan sesuai dengan standar layanan. Konsep kamar mandinya mengusung gaya modern higienis dengan kamar mandi sederhana dan pintu yang terbuat dari kaca. Perawatan kamar mandi dilakukan secara berkala mulai dari kloset duduk, wastafel, shower dengan pilihan air, dan urinoir.

  5. Hotel Holiday Inn

    Berkonsep modern minimalis, hotel Holiday Inn menawarkan ambiance yang tak biasa. Kenyamanan tempat tidur akan membuat para tamu santai dan seolah mengisi tenaga kembali. Hotel ini cocok menjadi pilihan untuk liburan bersama keluarga.

    Area kamar mandinya terbilang luas dan lengkap dengan bathtub sampai rain shower. Kekuatan shower membuat suasana mandi lebih mengasyikkan. Hotel Holiday Inn juga mengusung semangat go green dengan tidak menggunakan kemasan plastik dan memilih kertas sebagai kemasan peralatan mandi. Like this!!

  6. Hotel Ibis
    Jika ada yang bertanya tempat bermalam yang murah, tapi memberi kepuasan. Hotel Ibis jawabnya. Hotel ini cocok bagi kaum urban yang berniat untuk wisata hemat atau low budget.
    Desain interior hotel terkesan playful atau menyenangkan. Faktor kenyamanan dan lokasi hotel mampu menjadi unggulan. Meski minim fasilitas, hotel Ibis tetap memilih bahan-bahan bangunan yang berkualitas.
    Hal ini terlihat dari desain kamar mandi yang futuristik. Penempatan antar wastafel, shower box, dan kloset duduk terpisah karena kurang space ruang tidur. Shower box ditempatkan di dekat wastafel, tepat di samping tempat tidur. Area shower ini hanya dipisahkan oleh dinding kaca yang tingginya tidak full-height. Selain itu, tidak semua bagian dinding kacanya buram. Sementara kloset duduk ditempatkan disebelah pintu masuk kamar. Meski demikian suasana ruangan Hotel Ibis tetap terasa harum.

Masih banyak hotel-hotel lain yang menggunakan produk dari Germany Brilliant. Kenyamanan dari masing-masing hotel mampu menghadirkan ragam fasilitas asyik yang memanjakan para tamu. Kebersihan dan kenyamanan seluruh sudut hotel akan menjadi daya tarik tersendiri.

Komitmen tersebut sejalan dengan Germany Brilliant yang selalu mengedepankan fashion and function dalam setiap produknya. Gunakan kamar mandi hotelmu dengan produk perlengkapan kamar mandi Germany Brilliant dan buat semua tamu akan kembali menginap serta terasa betah saat berada di hotel eksklusif.

 

Ditulis Oleh :

AH


Kembali ke Daftar Artikel